My Blog

Mahasiswa dan Dosen Pascasarjana IAI Tazkia Rai Best Paper dan 2nd best presenter di avant ICONICSOF 2022

No comments

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan menggelar Third International Conference on Islamic Economic, Finance and Social Finance (ICONICSOF) 2022. Tema yang diangkat yaitu “Strengthening Islamic Economic, Financial Digitalization and Sustainability”  yang berlangsung dari tanggal 25 dan 26 Juli 2022 (25 dan 26 Dzulhijah 1443H).

Foto diambil dari press release FEBI-UIN SYAHADA https://febi.iain-padangsidimpuan.ac.id/febi-uin-syahada-padangsidimpuan-gelar-internasional-conference/

Rifki Ismal, Ph.D, Assistant Secretary General (ASG) Standart, Reasearch Islamic Financial Services Board (IFSB) Malaysia) dan juga dosen pascasarjana IAI Tazkia dipercaya sebagai narasumber dan reviewer dalam conference tersebut. Dikutip dari press release FEBI-UIN SYAHADA, beliau menyampaikan bahwa stabilitas Ekonomi Islam menjadi harapan besar dalam mensyariahkan ekonomi dunia, sebab Ekonomi Islam menjadi satu alternatif besar yang sangat bisa diharapkan untuk memperbaiki masalah kesejahteraan. Dibutuhkan penyadaran dan pencerdasan ditengah-tengah masyarakat, agar masyarakat betul-betul memahami, bangga dan pada akhirnya siap untuk menerapkan perekonomian berbasis Islam secara sempurna.

Selain itu mahasiswa dan dosen pascasarjana IAI Tazkia mendapat best paper dan second best presenters dalam 3r ICONICSOF 2022 yaitu bapak Denden Sukmara, Dr. Afif Zaerofi dan Dr. Yono Haryono dengan judul artikel “The Impact of Sharia Compliances and Service Quality on Customer Loyalty with Religiusity as A Mediating Variable”, dan yang bertindak sebagai presenternya adalah Dr. Afif Zaerofi.

Merupakan kebanggaan bagi civitas IAI TAzkia atas prestasi yang diraih, semoga artikel yang telah di presentasikan dapat bermanfaat untuk di masa sekarang dan di masa depan.

 

rinintaMahasiswa dan Dosen Pascasarjana IAI Tazkia Rai Best Paper dan 2nd best presenter di avant ICONICSOF 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.