My Blog

Intensive Thesis Camp

No comments

Sabtu 16 Juli 2022 telah diselenggarakan Thesis Camp di ruang International Progam lantai 3 Kampus Alif Sentul IAI Tazkia. Acara ini di hadiri oleh para mahasiswa pascasarjana yang sedang menyusun tesisnya dan para dosen pembimbing. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu para mahasiswa S2 menyelesaikan tesisnya dan memudahkan mereka untuk bertemu dengan dosen pembimbing.

 

 

 

 

 

Acara di buka oleh Koordinator Program Studi (KPS) MES Dr. Zulkarnain M. Ali, lalu dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah (FEBS) Assoc. Prof. Dr. Achmad Firdaus M.Si dan Rektor IAI Tazkia Assoc. Prof. Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc., CFP

Pada isi sambutannya, Dekan FEBS menyampaikan kepada peserta thesis camp, “jangan bangga menjadi mahasiswa pascasarjana Tazkia tapi banggalah sebagai alumni pascasarjana Tazkia”. Sebagai mahasiswa, tanggung jawab kita adalah menyelesaikan perkuliahan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

Kegiatan ini akan berlangsung setiap hari sabtu agar memberikan kemudahan kepada para mahasiswa pasca untuk fokus dan intensif dalam mengerjakan tesis.

 

 

 

 

 

Setelah pembukaan dan pemberian materi dari Rektor IAI Tazkia, Dosen pembimbing dan mahasiswa berpindah ke ruangan kelas untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai penelitiannya.

Dosen pembimbing yang hadir diantaranya terdapat Dr. Sigid Eko Pramono, SE., Ak., MIBA., CA, Dr. Luqyan Tamanni, M.Ec.., Dr. Indra, Dr. Bayu Posumah, Dr. Fahri Farid, Dr. Ascarya, Dr. Hendri Tanjung dan Dr. Hadi Purnomo

 

 

 

 

 

 

 

rinintaIntensive Thesis Camp

Leave a Reply

Your email address will not be published.