My Blog

Intensive Thesis Camp Seri 2

No comments

Setelah terselenggaranya thesis camp tanggal 16 Juli 2022, thesis camp seri 2 dilaksanakan pada sabtu 23 Juli 2022 di lantai 3 Kampus Alif Sentul IAI Tazkia.

Perkembangan yang baik sangat dirasakan oleh para dosen pembimbing setelah terlaksananya thesis camp seri 1, dimana sudah ada beberapa mahasiswa angkatan 11-13 yang hampir menyelesaikan tesisnya.

Untuk seri 2 ini kegiatan terbuka untuk semua angkatan tetapi di wajibkan untuk  angkatan 11-13. Sehingga bagi mahasiswa yang belum menyelesaikan matakuliah yang hadir di thesis camp bisa berkonsultasi dengan dosen yang datang untuk membicarakan topik penelitian mereka. Acara ini akan berlangsung sampai akhir agustus 2022.

 

Dosen piket yang bertugas pada hari itu adalah Dr. Andang Heryahya, M.Pd., M.Pd.I dan Bayu Taufiq Possumah, Ph.D.

Selain itu ada beberapa dosen pembimbing yang hadir diantaranya terdapat Assoc. Prof. Dr. Murniati Mukhlisin, Dr. Achmad Firdaus, M.Si, Dr. Ahmad Levi Fachrul Avivy, MA,Dr. Ir. Ascarya, M.B.A., M.Sc, Dr. Indra, S.Si, M.Si, Dr. Sutan Emir Hidayat, SP., MBA, Dr. Zulkarnain Muhammad Ali, M.Si, Dr. Luqyan Tamanni, M.Ec., dan Dr. Sigid Eko Pramono, SE., Ak., MIBA., CA

rinintaIntensive Thesis Camp Seri 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.