News Update

Webinar Series on Islamic Economics Solution on Covid19 Outbreak

No comments

 

Selama masa WFH (Work From Home). Pascasarjana Institut Tazkia rutin melakukan Webinar dengan tema “Webinar Series on Islamic Economics Solution on Covid19 Outbreak” sebagai bagian dari Program Public Lecture pasca dalam bentuk Online. Kegiatan Webinar ini  menghadirkan pemateri-pemateri yang berasal dari dosen pascasarjana Tazkia, sebagai media ibadah, saling berbagi ilmu sekaligus menjadi bagian dari solusi selama pandemic Covid19.

Webinar ini dimulai sejak Jumat 27 Maret 2020, diisi Koordinator Program Studi Megister Ekonomi Syariah, Dr. Ir Rahmat Mulyana, MM  terkait Dampak Ekonomi bila akan dilaksanakan lockdown atau tidak, yang memaparkan adanya trade off antara dampak ekonomi dan kesehatan. dihari selanjutnya Dekan Pascasarjana membahas tentang dampak Covid 19 terhadap UMKM, dengan benchmarking terhadap fenomena yang sama di Malaysia.

Diawal April, program Webinar terus berlanjut dengan tema-tema menarik sesuai dengan kepakaran dosennya masing-masing berikut rinciannya. sebagai berikut:

.

Pada  Pekan kedua bulan April Pembahasan Webinar Pasca lebih komprehensif terkait fintech, marketing dan Fiqh Muamalah yang berkaitan dengan fenomena yang muncul saat Covid19,

Dipekan ke 3, bulan April sebagai bagian dari promosi Magister Akuntansi Syariah (MAKSI) Program Pascasarjana Tazkia, kami menghadirkan beberapa dosen tetap MAKSI yang membahas isu terkait perencanaan anggaran perusahaan saat covid19, dan isu aktual lainnya. Sebagian dari pembicara, selain sebagai dosen Pasca Tazkia juga merupakan praktisi di LPS, BPK, KNEKS dan Bank Indonesia.

dipekan ke 4 bulan April, Webinar Pasca Tazkia off dulu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan InsyaAllah akan mulai kembali tanggal 27 April 2020/ 04 Ramadhan 1441 H dengan menghadirkan Prof Abdul Ghofar Ismail, PhD

Bagi sahabat yang ingin join webinar series ini bisa langsung mengklik link dibawah ini:

⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️

https://meet.google.com/rgb-tvio-voo

Webinar ini juga live di Youtube dengan mensubcribe Tazkia TV, dan official Instagram dan Facebook Institute Tazkia.

Bagi yang ingin mendapatkan materi seputar webinar dapat join di WAG Webinar dengan mengklik link di bawah ini

bit.ly/JoinWebinarTazkia4

Webinar ini bersifat FREE tanpa biaya dan TERBUKA UNTUK UMUM, mari kita doakan semoga yang ilmu yang disampaikan para pemateri dapat menjadi amal jariyah bagi mereka di dunia dan akhirat.

hamzahWebinar Series on Islamic Economics Solution on Covid19 Outbreak

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *